Menggunakan VPN untuk Bermain Poker Online? Daniel Negreanu Mengatakan “Tidak Masalah!”

Share for friends:

Negreanu bergabung di The Orbit oleh pendiri Run It Once Poker Phil Galfond, Partner partypoker Rob Yong dan mantan direktur pelaksana Microgaming Poker Network (MPN) Alex Scott.

Selama episode, panel membahas peran regulasi dalam poker, dan apakah regulasi merupakan penghalang bagaimana poker online harus dijalankan.

Negreanu mengatakan bahwa tujuan yang jelas dari poker online adalah agar semua orang bermain melawan satu sama lain, tetapi membuat beberapa komentar menarik tentang VPN.

Apa itu VPN?

VPN adalah alat yang memungkinkan Anda menutupi alamat protokol internet (IP), memberi Anda privasi dan anonimitas online.

Banyak orang menggunakan ini untuk menonton acara di Netflix yang tidak dapat mereka tonton di negara mereka, tetapi yang lebih penting untuk percakapan ini, pemain poker dapat menggunakan ini untuk menyembunyikan lokasi mereka.

Situs poker telah berulang kali menyatakan bahwa penggunaan VPN bertentangan dengan persyaratan layanan mereka, dengan juara Kejuaraan Dunia Poker Online (WCOOP) 2018 “wann2play” dicopot dari gelar mereka dan hadiah uang $ 1,35 juta karena “multi-akuntansi / ghosting “dan penggunaan VPN.

Pandangan Negreanu

Ini bukan pertama kalinya Negreanu berbicara tentang etika menggunakan VPN untuk bermain poker dari negara yang melarangnya.

Negreanu

Pada kesempatan ini, dia merujuk kembali ke waktunya sebagai duta PokerStars dalam pandangannya tentang topik ini, mengatakan bahwa dia merasa sulit untuk memahami mengapa PokerStars menghabiskan begitu banyak uang dan sumber daya untuk mencoba menangkap orang “VPNing”, atau bermain dari negara mereka tidak seharusnya.

“Saya sudah mengatakan ini [sebelumnya],” Negreanu melanjutkan. “Saya pribadi tidak peduli dari mana Anda bermain selama itu Anda. Itu tidak mengganggu saya.”

Negreanu mengajukan hipotesis di mana Senegal melarang produk Apple, dan apakah terserah Apple untuk mengawasi apakah orang-orang menggunakan iPhone atau iPad di negara itu atau tidak.

“Menurut saya tidak masuk akal bagi perusahaan untuk menjadi polisi dalam kasus-kasus ini ketika peraturan itu bodoh sejak awal. Tidak masuk akal bagi kami untuk menghabiskan sumber daya untuk menegakkan itu […] Jika itu masalah di negara Anda, lalu Anda mengelolanya. ”

Hall of Famer poker kemudian mengklarifikasi bahwa itu adalah kebijakan sebagian besar perusahaan poker bahwa Anda tidak diizinkan melakukan “salah satu dari hal itu,” tetapi menegaskan kembali pandangannya tentang hal itu.

“Apakah menurut saya masuk akal secara pribadi menghabiskan banyak sumber daya untuk mencoba menangkap orang-orang ini? Saya tidak. Saya tidak punya masalah dengan itu.”

This entry was posted in Serba Serbi Kartu. Bookmark the permalink.